No image available for this title

Text

Metode Penelitian Komunikasi


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

perhatian pada penelitian ilmu komunikasi bukanlah monopoli ilmuwan.pihak legislatif dan eksekusiif perlu menyakini tingkat efek komunikasi masa u8ntuk menyusun undang undang menetapkan kebijakan.para pendidik menyusun mencari kemungkinan penggunaan media komunikasi untuk tujuan-tujuan instruksional.pemasang iklan ingin mengetahui pengaruh yang ditimbulkanya.para mubalig,para pendeta.dab badan-badan yang bergerak untuk memengaruhi masyarakat berminat untuk meneliti pengaruh dan hasil kegiatan pengaruh mereka,trakhir paling tidak setiap mahasiswa yabng mengalami gejala komunikasi apa saja dibidang ilmunya-mem,erlukan kemampuan melihat komunikasi secara empris.


Доступность
#
My Library 380.072 Jal M
B02686
Доступно
Detail Information
Название серии
-
Номер вызова
380.072 Jal M
Издатель
Bandung : Simbiosa Rekatama Media.,
Сопоставление
-
Язык
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602--7973-43-5
Классификация
380.072 Jal M
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Редакция
Revisi Kedua
Тема(ы)
Специфические детали информации
-
Заявление об ответственности
Other version/related

No other version available

Файл приложения
Comments

You must be logged in to post a comment