No image available for this title

Text

Service, Quality Dan Satisfaction


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

buku ini mengulas secara terinci tiga elemen krusial yang saling terait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesimbungan setiap organsisasi:service,quality dan statisfaction.isiu isu dikupas meliputi paradigma IHIP (intangbility,heterogenety,inseparability&perishability),perspektif jasa(service perspective) sebagai ancangan strategik.orientasi pasar(market orientation)dan orientasi layanan(service orientation atau servior)service bluepriting,konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dan konteks onlrn dan oflline bussines,model kepuassan pelanggan berdqasarkan paradigma diskomfirmasi,model kepuasan pelanggan kualitatif,8 strategi utama menciptkana dan mempertahankan kepusan pelanggan(strategi manajemen ekspetasi pelanggan,relationsif marketing &management,strategy,sistem penangan komplain secara efektif dan strategi pemulihan layanan )strategi mengelola permintaan dan penawaran jasa,serta pergeseran paradigma menuju servuce domitant logic(S-D logic)dengan demikian,buku ini sangat relevan bagi para praktisi dan akademisi ang menyadari pentingnya aspek layanan,kualitas dan kepuasan praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya aspek layanan,kualitas dan kepuasan pelkanggan dalam setiap organisasi,baik bisnis maupun non bsnis.


Verfügbarkeit
#
My Library 658.4013 Fan S
B01701
Verfügbar
#
My Library 658.4013 Fan S
E000125C
Verfügbar
Detaillierte Informationen
Reihentitel
-
Signatur
658.4013 Fan S
Verlag
Yogyakarta : Andi Offset.,
Umfang
-
Sprache
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5384-8
Klassifikation
658.4013 Fan S
Inhaltstyp
-
Medientyp
-
Datenträgertyp
-
Ausgabe
Ke 4
Schlagwörter
Anmerkung
-
Mitarbeiter
Andere Ausgabe / Ähnliches

Keine anderen Ausgaben verfügbar

Dateianhang
Kommentare

You must be logged in to post a comment