No image available for this title

Text

Manajemen Pemasaran


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pergerakan dunia usaha yang berkembang begitu pesat saat ini. Semakin menempatkan begitu pentingnya ilmu manajemen pemasaran, karena pemasaran adalah ujung tombaknya perusahaan. Itu terlihat jelas ketika orang orang pemasaran yang ditugaskan untuk menembus dan membuka jaringan pasar.rn Penulisan buku ini ditujukan kepada pihak yang ingin memahami konsep manajemen pemasaran secara konsep, dan praktis. Buku ini baik bagi kalangan akademisi dan praktisi bisnis serta para birokrat dalam mendukung pengambilan keputusan.rnAdapun isi setiap babnya adalah :rnBAB 1. Ilmu Manajemen PemasaranrnBAB 2. Bauran PemasaranrnBAB 3. ProductrnBAB 4. PricernBAB 5. PromotionrnBAB 6. Place dan Saluran DistribusirnBAB 7. Keputusan KonsumenrnBAB 8. Perilaku KonsumenrnBAB 9. Keputusan PembelianrnBAB 10. Pemasaran, Lingkungan dan Ekonomi kesejahteraan.rnrn


Disponibilidade
#
My Library 658.81 Abu M
B03899
Disponível
#
My Library 658.81 Abu M c.2
B03917
Disponível
#
My Library 658.81 Abu M c.3
B04166
Disponível
Detail Information
Título da série
-
Número de chamada
658.81 Abu M
Editora
Bandung : Alfabeta.,
Paginação
-
Idioma
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-289-405-6
Classificação
658.81 Abu M
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edição
-
Assunto(s)
Detalhe específico
-
Statement of Responsibility
Other version/related

No other version available

Arquivo anexo
Comments

You must be logged in to post a comment