No image available for this title

Text

Strategi Promosi Pemasaran


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

BARANGKALI sekarang pun sebagian orang masih berpendapat bahwa keahlian pemasaran kurang penting.pendapat ini merupakan sisa pemikiran masa lalu,ketika barang-barang yang dihasilkan oleh para petani,pengusaha,dan pabrik belum banyak,sehingga apa saja yang dihasilkan oleh mereka akan dapat terjual dengan mudah.pada waktu itu demand (pemintaan) jauh lebih banyak daripada supply (penawaran).Tetapi sejak lahirnya produksi secara massal atau besar-besaran dengan ban berjalan dan daengan economies of scale,maka terjadilah hal sebaliknya,sekarang produksi jaiuh lebih besar sehingga penawaran pun jauh lebih besar daripada permintaan.lagi pula perusahaan besar yang memproduksi barang secara besar-besaran banyak pula.sehingga persaingan pun semakin keras.

BUKU INI merupakan salah satu dari sejumlah buku tantangan manajemen yang diterbitkan oleh penerbit PT Rineka Cipta.buku-buku manajemen lainnya


状況
#
My Library 658.82 Rew S
B04204
利用可能日
Detail Information
シリースタイトル
-
請求記号
658.82 Rew S
公開者
Jakarta : PT. Rineka Cipta.,
校合
-
言語
Indonesia
ISBN/ISSN
979-518-077-0
分類
658.82 Rew S
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
刊行
Dalam Bahasa Indonesia
キーワード
形態
-
Statement of Responsibility
Other version/related

No other version available

添付ファイル
Comments

You must be logged in to post a comment