No image available for this title

Text

Perilaku Konsumen & Keputusan Pembelian


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Perilaku konsumen adalah semua tindakan yang dilakukan oleh konsumen dan organisasi secara, individudimulai dengan proses mengidentifikasi, memilih, memproleh, mengkonsumsi, pengeluaran dan mengavluasi produk atau layanan yang akan memenuhi kebutuhan mereka. sebagai penguasaha atau enterprentur, anda tentu berhak mengetahui hal ini dengan memahami prilaku konsumen, saya harap anda dapat lebih memahami bisnis secara keseluruhan, sehingga anda dapat memberikan jawaban yang tepat dan akurat, karena setiap perilaku konsumen utu berbeda, maka harus di tangani secara berbeda, ,misalnya jika nada adalah pembisnis yang selalu mengunjungi konsumen maka anda perlu memahami domografi mereka, seperti jenis kelamin, kelas sosial dan pekerjaan oleh karna itu mengetahui dan memahami prilaku konsumen sangat penting untuk kemajuan bisnis anda.
Dalam buku ini membhas mengenai proses dan aktivitas ketika seseorang berhubungan dengan pencarian, pemilihan, pembelian, penggunaan, dan pengevaluasi produk dan jasa untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan.


Verfügbarkeit
#
My Library 658.8342 Sar P
B04502
Verfügbar
Detaillierte Informationen
Reihentitel
-
Signatur
658.8342 Sar P
Verlag
Surabaya : Global Aksara Pers.,
Umfang
-
Sprache
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-462-315-4
Klassifikation
658.8342 Sar P
Inhaltstyp
-
Medientyp
-
Datenträgertyp
-
Ausgabe
-
Schlagwörter
Anmerkung
-
Mitarbeiter
Andere Ausgabe / Ähnliches

Keine anderen Ausgaben verfügbar

Dateianhang
Kommentare

You must be logged in to post a comment