No image available for this title

Text

Buku Ajar Manajemen Pemasaran


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Buku ini menyajikan pemahaman mendalam mengenai konsep, stategi, dan implementasi dalam dunia pemasaran yang terus berkembang. dengan fokus pada prinsip dasar pemasaran, analisi pasar, prilaku konsumen, serta inofasi dalam strategi pemasaran digital, buku ini kembali pembaca dengan keterampilan yang di butuhkan untuk merangcang dan menglelola kampanye pemasaran yang efektif. menggabungkan teori dengan praktik, buku ini juga membahas berbagai alat dan teknik terbaru dalam pemasaran, termasuk penggunaan data besar, media sosial, dan teknologi untuk mencapai tujuan bisnis yang lebih luas.


Доступность
#
My Library 658.81 Sar Bc1
B04512
Доступно
#
My Library 658.81 Sar Bc2
B04513
Доступно
Detail Information
Название серии
-
Номер вызова
658.81 Sar Bc1
Издатель
Padang : Takaza Innovatix Labs.,
Сопоставление
-
Язык
Bahasa
ISBN/ISSN
978-623-8677-90-0
Классификация
658.81 Sar Bc1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Редакция
-
Тема(ы)
Специфические детали информации
-
Заявление об ответственности
Other version/related

No other version available

Файл приложения
Comments

You must be logged in to post a comment