Filter by

  • Publication Year
  • สภานภาพ
  • Attachment
  • ประเภททรัพยากรสารสนเทศ
    See More
  • ประเภทวัสดุ/มีเดีย
    See More
  • สถานที่จัดเก็บ
  • ภาษา
Found 1 from your keywords: author=Musman Asti
cover
Strategi Manajemen Kepuasan Pelanggan : Ketahui Faktor & Cara Analisis Loyali…

mengapa kepuasan pelanggan itu penting?kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang akan anda lakukan atau tidak. penelitian menunjukan bahwa kepuasan yang tiggi menghasilkan pelanggan setia yang lebih besar dan reputasimerk yang lebih kuat.namun,skor kepuasan pelanggan yang rendah juga penting.hal tersebut dapat merungkap permasalahan pelanggan dan …

ครั้งที่จัดทำ
-
ISBN/ISSN
978-623-515-033-8
ลักษณะวัสดุ
-
ชื่อชุด
-
เลขหมู่
658.81 Mus S